Bagikan:

JAKARTA - Isak tangis keluarga korban pecah saat tak kuasa melihat anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pondok Kelapa Raya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Korban seorang perempuan berinisial ESF yang diketahui sebagai pengendara motor matic jenis Honda Beat mengalami luka parah di bagian kepala. Korban tewas seketika di lokasi kejadian setelah terlindas roda truk bermuatan galon air mineral.

Korban ESF tercatat sebagai warga Kampung Malaka, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit. Oleh warga setempat, jenazah korban kemudian dipinggirkan dan ditutupi oleh kardus.

Sementara, keluarga korban yang tiba di lokasi kejadian teriak histeris saat melihat jasad korban dengan luka parah di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan Rizal, salah satu saksi mata kejadian, peristiwa kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai motor sedang melintas di Jalan Pondok Kelapa Raya, dari arah Pondok Kelapa menuju Duren Sawit.

"Dia nyalip tidak dapet (dan terjatuh), kepalanya terlindas roda truk," kata Rizal kepada wartawan di lokasi, Minggu, 18 Februari.

Korban berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun korban menabrak sisi kanan truk pengangkut air minum kemasan yang sedang melintas dari arah Duren Sawit menuju Pondok Kelapa. Korban kemudian terpental dan tewas setelah terlindas.

"Korban perempuan. Luka di kepala doang," ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, motor korban alami rusak parah di bagian depan.

Jasad korban kemudian langsung dievakuasi petugas ambulan dan dibawa ke RSCM Jakarta Pusat. Sementara kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur.