Nekat Palang Truk di Tengah Jalan, Bocah 13 Tahun Tewas Tertabrak, Sopir dan Teman Si Bocah Kabur Semua
Nekat Palang Truk di Tengah Jalan

Bagikan:

BEKASI - Seorang remaja tewas tertabrak lalu terlindas mobil truk di ruas Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Tragis, korban yang berusia 13 tahun itu tewas lantaran ia nekat menghentikan laju truk untuk menumpang,

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin. Kata Carmin korban jiwa seorang remaja berisinial F yang usianya masih sangat muda.

"Iya betul, korban tewas di tempat," ujar Carmin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 7 Oktober.

Peristiwa itu diketahui terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Kata Carmin, kala itu sekelompok remaja tiba-tiba menghentikan sebuah truk di depan PT Sinbe Budi Sentosa.

Dari keterangan yang ada, remaja tersebut berusaha menghentikan truk yang melaju kencang dari arah Cibitung menuju Kota Bekasi.

"Mereka mau bonceng truk, terus salah satu dari mereka terlindas," ujarnya.

Ia mengungkapkan sulit mengidentifikasi kejadian lantaran supir tidak berhenti kala kejadian tersebut dan melarikan diri. Bukan hanya sopir, teman korban yang pada saat kejadian bersama-sama menghentikan truk juga melarikan diri setelah melihat F terlindas truk.

"CCTV yang terletak di sekitar lokasi kejadian juga tak begitu jelas merekam detik-detik insiden. Nomor plat truk yang dikendarai sopir tersebut juga terlihat buram," ujarnya.

Carmin menjelaskan, petugas kepolisian berada di RSUD Kabupaten Bekasi menunggu jasad Fahmi yang hendak diambil pihak keluarga.