YouTuber Muda Tewas Menabrakkan Diri ke Mobil Truk Saat Asyik Bikin Konten
Ilustrasi Mobil Truk/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG – Seorang remaja tewas tertabrak truk di daerah Cisauk, Kabupaten Tangerang. Ironi, korban yang berusia 14 tahun itu diketahui sedang membuat konten YouTube bersama rekannya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Lantas Polsek Cisauk, Ipda Rahmad Gunawan membenarkan kejadian tersebut. Insiden terjadi pada Kamis 5 Agustus, sore hari. Saat itu korban melompat ke tengah jalan, disaat truk melintas.

"Iya, begitu benar. Kejadiannya sekitar pukul lima sore. Mereka bikin video (YouTube)," ungkap Ipda Gunawan kepada wartawan, Jumat, Agustus.

Kata Gunawan, saat ini sopir yang diduga menjadi penabrak bocah berinisial R itu telah berada di Polsek Cisauk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Saya razia mobil yang mirip-mirip itu, sopir truknya sudah merapat dari Cianjur. Enggak salah sopirnya, emang yang buat konten sengaja menabrakkan ke mobil truk," kata Gunawan.

Sebelumnya diberitakan, remaja usia 14 tahun tewas tertabrak truk di Cisauk, Tangerang. Kanit Polisi menduga korban saat itu hendak menyeberang jalan. Namun, tiba-tiba datang truk dari Cisauk menuju Serpong dan menabrak korban.