Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita penjual air isi ulang melakukan teror pengerusakan properti apartemen di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam video rekaman CCTV terlihat, wanita bertubuh gempal itu berjalan sambil menenteng sebilah kapak di tangan kanannya.

Belakangan diketahui, wanita tersebut melakukan pengrusakan karena tidak terima ditegur pengelola apartemen terkait pemasangan toren air isi ulang tokonya.

Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun, Khairul Iman mengatakan, pihaknya sudah melaporkan ke polisi atas kegaduhan yang dilakukan oleh seorang wanita berinisial D dan dua rekannya inisial Y dan S.

"Jadi beliau selama ini sering membikin gangguan. Pertama beliau memasang toren di tengah jalan, tepatnya di koridor dekat kolam renang," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 15 Juli.

Pengerusakan properti itu dilakukan menggunakan kapak. Pelaku merusak sejumlah fasilitas apartemen seperti pintu dan kaca apartemen.

Pemasangan toren air ini juga dikeluhkan penghuni apartemen hingga pengelola akhirnya memindahkan toren tersebut.

"Awalnya kita meminta D untuk pindahkan torennya melalui surat resmi," ujarnya.

Namun usai dipindahkan, wanita tersebut kemudian melakukan pengrusakan properti apartemen.

"Kemudian ada seseorang dan kelompoknya lagi melakukan pengerusakan pemecahan kaca dari ujung ke ujung," ujarnya.

Pengelola berharap kasus pengerusakan properti ini bisa segera ditangani dan pelaku bisa segera ditangkap karena telah meresahkan para penghuni apartemen.