Bagikan:

JAKARTA - Motor Trail merek Sherco 300 hilang dicuri maling. Aksi itu pun terekam CCTV di Jalan Pinang Mas VI, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pemilik motor, Muhammad Soleh mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa, 2 Juli, pukul 06.30 WIB. Ia menyebut pelaku berjumlah dua orang.

“Jadi tadi pagi jam enam ada satu motor, dua orang. Mereka masuk dari sebelah kanan jalan, lihat kanan kiri sekali, langsung dia masuk ke dalam. Nah kebetulan saya semalam pagarnya tidak ditutup (digembok),” kata Soleh saat dikonfirmasi, Selasa, 2 Juli.

Soleh mengaku, saat kejadian, dirinya berada di lantai dua rumahnya. Ketika mendengar suara motor, Soleh mengaku langsung turun ke lantai dasar.

“Saya langsung cepat turun. Saya lihat orang sudah jalan. Cuma saya tidak bisa buka pintu. Dengan tali sepatu saya, dia tutup, diikat. Jadi dari dalam nggak bisa dibuka. Saya teriak-teriak, cuma jendela ditutup. Pas saya kejar mereka sudah hilang,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, Soleh mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Ia berharap pelaku dapat ditangkap dan motornya dapat kembali.

“Harganya 190-200 juta. Ciri-cirinya Bodi putih, ada tulisan Persian 69, terus rangkanya biru,” tutupnya