Bagikan:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur mendistribusikan bantuan sosial jenis sembako kepada warga Jalan Pertanian, RT 05/01, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis, 27 Juni.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga RW 01 untuk menekan angka stunting yang marak di wilayah tersebut.

"Kami memilih RW 01 Kelurahan Klender ini karena warga disini banyak yang kena stunting. Jadi dengan memberikan bantuan sembako ini, kita juga membantu warga disini untuk mencegah stunting atau memitigasi, mengurangi stunting yang ada di RW 01," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan di lokasi.

Kapolres berharap, kegiatan bansos sembako yang diberikan kepada warga dapat bermanfaat sehingga Polri makin Jaya, Polri makin dicintai oleh masyarakat.

"Kami berikan bansos disini ada 180 bantuan dus sembako kepada warga RW 01. Kegiatan ini dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78," ujarnya.

Bantuan sosial berupa pembagian sembako ini diberikan untuk membantu meringankan beban hidup. Adapun jenis sembako yang dibagikan ke warga terdampak stunting, adalah beras, susu, terigu, indomie, teh dan lainnya.

"Kami harap warga akan membantu dan berpartisipasi untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya. Itu harapan kami dari Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Timur," katanya.