Bagikan:

TANGERANG - Seorang remaja mengalami luka berat di bagian kaki kanannya setelah tertusuk besi portal di belakang Plaza Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu, 23 Juni, pukul 03.00 WIB.

Platon Aplha Dinas Kebakaran Tangerang Selatan (Damkar Tangsel), Son Aji mengatakan dalam proses evakuasi remaja tertusuk besi itu lumayan memakan waktu cukup lama. Sebab besi yang menancap pada betis tertinggal di dalam kakinya.

“Besinya nyangkut di dalam. Kita 45 menit evakuasinya,” kata Son Aji saat dikonfirmasi, Selasa, 25 Juni.

Son Aji menjelaksan kejadian itu bermula saat korban dengan teman-temannya berencana untuk membeli makanan di Plaza Bintaro. Namun, saat itu portal di rumahnnya belum keadaan ditutup.

“Setelah pulang beli makan pintunya ditutup, nah temen si korban berinsiiatif memutar arah lewat depan komplek. Korban berinisiatif meloncati portal itu. Tapi dia kepleset,” katanya.

Korban pun berteriak minta tolong, agar mendapatkan bantuan pertolongan. Warga yang melihat memanggil tim medis dan damkar Tangsel.

Setelah berhasil dievakuasi dengan memotong besi menggunakan gerindakorban dibawa ke RS Mitra Keluarga, Tangerang Selatan untuk ditangani medis.

“Tembus betis belakang kanan sampai ke depan tulang kering. Itu sampai dievakuasi, besi yang nancep dibawa ke rumah sakit. Besinya sekitar 15 Cm,” ungkapnya.

Son Aji pun mengaku tidak mengetahui nama remaja yang tertusuk besi tersebut. Lantaran situasinya panik, sehingga pihaknya belum sempat menanyakan nama korban.

“Situasinya panik, RT-nya sibuk, akhirnya kita lupa tanyakan nama,” tutupnya.