Bagikan:

JAKARTA - Pesta pernikahan yang meriah di India diwarnai peristiwa tragis. Angkutan yang membawa rombongan pengantin lepas kendali terguling tindih belasan penumpang.

The Times of India melaporkan, insiden ini menyebabkan 13 orang meninggal dunia, termasuk 4 anak-anak, yang keseluruhan tertimpa angkutan tersebut.

Angkutan pembawa rombongan pengantin yang mengalami kecelakaan ini adalah traktor. Traktor itu sengaja digunakan sebagai bagian dari prosesi pernikahan.

Traktor itu membawa trolley besar yang berisi para korban sedianya berangkat dari Rajasthan ke lokasi pernikahan di Distrik Rajgarh, Madhya Pradesh, India pada 2 Juni pukul 21.00 waktu setempat.

Rombongan yang diangkut traktor trolley itu berangkat bersama rombongan lain yang menggunakan motor dengan jumlah keseluruhan sekitar 30 orang. 

Namun, ketika  mendekati wilayah Piplodi di Distrik Rajgarh, traktor itu lepas kendali dan terbalik sehingga menimpa beberapa orang.

Selain korban tertimpa, traktor itu juga menyeruduk orang-orang di sekitarnya menyebabkan sedikitnya 15 orang luka-luka, dan 2 lainnya dalam kondisi kritis. 

Para korban telah dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapat perawatan medis. 

Kejadian itu sempat membuat kerumunan. Warga sekitar menolong para korban seketika setelah insiden terjadi. 

Otoritas terkait di India kemudian merapat ke lokasi kejadian mengevakuasi traktor berikut trolley-nya yang biasa digunakan untuk mengangkut hasil panen pertanian.