Shoot Bar and Lounge Medan Disidak Bobby Nasution Malam-malam, Heran Masih Langgar Jam Malam
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman sidak ke Shoot Pool Bar and Lounge (Instagram bobbynst)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sidak ke Shoot Pool Bar and Lounge Medan. Bobby menyesalkan masih ada tempat hiburan malam melanggar batas jam operasional.

“Ternyata masih ada saja pengelola hiburan malam yang membandel, melanggar batas jam operasional yang telah ditentukan terkait protokol kesehatan,” kata Bobby Nasution, Jumat, 12 Maret malam.

Saat berada di Shoot Pool Bar and Lounge, Jalan Pattimura, Medan, masih banyak pengunjung. Dentuman musik juga terdengar keras. 

“Saya mengimbau kepada seluruh pengelola hiburan malam atau pun lokasi keramaian lainnya agar mematuhi batas jam operasional demi menjaga protokol kesehatan. Jika masih ada lagi pengelola yang melanggarnya, maka akan diberikan tindakan tegas oleh Pemko Medan,” ujar Bobby Nasution.

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman sidak ke Shoot Pool Bar and Lounge (Instagram bobbynst)

Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi ini mengingatkan adanya Surat Surat Edaran Walikota Medan No. 188.55/1191 terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran COVID-19 di Kota Medan tentang pembatasan jam buka tempat lokasi hiburan tersebut.

“Penyebaran COVID-19 dapat kita cegah jika kita semua saling menjaga dan mematuhi dengan ketat protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata dia.