Bang Ijeck, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Kompak Semangati Kesya Lubis Finalis The Voice Kids Indonesia
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu (DOK. Instagram bobbynst)

Bagikan:

MEDAN - Dukungan dari kepala daerah diberikan untuk Kesya Alexhandra Lubis. Kesya Lubis menjadi finalis ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia.

“Mohon doa dan restu orang tua. Doa orang tua adalah kunci kesuksesan,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution dikutip dari keterangan Pemko Medan, Jumat, 12 Maret. 

Pesan ini disampaikan Bobby Nasution kepada Kesya Lubis finalis The Voice Kids Indonesia Season IV GTV asal Medan, Kesya Lubis, Jumat, 12 Maret petang di pendopo rumah dinas wali kota. 

Bobby  didampingi istri, Kahiyang Ayu yang juga Ketua TP PKK Kota Medan, saat menerima kedatangan Kesya. Bobby Nasution mengungkapkan pentingnya doa restu orang tua. 

Kesya Lubis diingatkan terus berlatih. Sebab persaingan dalam ajang pencarian bakat ini akan semakin tajam. 

“Terus berlatih, semangat, dan jaga kesehatan,” pesan Bobby.

Wali Kota Medan juga mengajak masyarakat Medan untuk memberikan dukungan kepada Kesya. Dukungan masyarakat tentu sangat berarti bagi Kesya yang tengah berjuang untuk meraih prestasi dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Medan. 

Kesya masuk dalam 24 finalis ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season IV GTV. Kesya merupakan warga Jalan A.R. Hakim Gang Raya Medan. Siswa Kelas VIII SMPN 3 ini merupakan anak dari pasangan Linawati dan Hendri Nugraha.

“Saya sungguh tidak menyangka bisa bertemu dengan Bapak Bobby Nasution dan Ibu Kahiyang. Sempat deg-degan juga. Dan saya sangat bahagia,” ungkap Kesya.

Dukungan yang sama diberikan Wagub Sumut Musa Rajekshah atau akrab disapa Bang Ijeck. Secara terpisah, Kesya Lubis juga menemui Ijeck.

“Bersama kita mendukung anak-anak Sumatera Utara yang berkompetisi dalam ajang Nasiona. Mudah-mudahan bisa berhasil, bisa membanggakan Sumatera Utara dan dapat memotivasi anak-anak Sumatera Utara lebih baik serta berprestasi dan yakinlah semua kita punya kesempatan untuk menjadi orang sukses,” kata Ijeck.