Bagikan:

JAKARTA - Dua kelompok gangster kembali terlibat bentrokan menggunakan berbagai jenis senjata tajam dan petasan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kejadian itu sempat direkam video amatir oleh warga sekitar yang melihat adanya aksi bentrokan tawuran. Dari rekaman video itu terlihat dua kelompok gangster remaja saling mengayunkan senjata tajam ke tubuh lawan.

Selain senjata tajam dan benda tumpul seperti kayu dan batu, mereka juga menembakkan petasan ke arah lawan. Aksi tawuran ini dilakukan di tengah ruas jalan raya.

"Anak tanggung masih SMA. Bawa celurit, samurai dan petasan. Saya dagang takut jadi sasaran," ucap Feri, warga sekitar lokasi, Rabu, 29 Mei.

Feri menjelaskan, aksi tawuran yang berlangsung hampir 30 menit tersebut.

"Lumayan lama tawurannya, setengah jam lebih lah," ujarnya.

Aksi tawuran ini terjadi diduga hanya karena saling ejek antar kedua kelompok, kemudian mereka janjian melalui media sosial untuk bertemu.

"Ada 50 orang pelaku tawuran. Di sini sering dua hari sekali tawuran. Saya harap dijaga oleh Binmaspol biar aman dan tidak bikin resah takut jadi korban salah sasaran kan repot juga," katanya.