Bagikan:

JAKARTA - Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Aksi tersebut terekam kamera ponsel warga setempat.

Terlihat dua kelompok yang diduga berasal oknum warga Cipayung dan Gongseng Ciracas saling serang dengan senjata tajam. Tawuran berlangsung sekira satu jam.

Menurut Tegar, warga setempat, di kawasan itu, memang kerap terjadi tawuran.

"Sering banget tiap malam, warga dari mana saya sering lihat aja, kalau malam bentrok dari perkampungan sana sama perkampungan sini, sering banget," ungkapnya kepada wartawan, Senin 13 September.

Para pelaku aksi tawuran menggunakan berbagai jenis senjata tajam seperti celurit dan golok sisir untuk menyerang lawannya.

"Banyak sih (jenis senjata tajamnya), ada yang bawa celurit, sama samurai, klewang, gosir (golok sisir) juga ada," ujarnya.

Menurut dia, aksi tawuran dari kedua kelompok memang sudah sering terjadi seolah menjadi musuh bebuyutan yang selalu bertengkar.

Di sisi lain, selama aksi tawuran berlangsung, tak ada pihak kepolisian berada di lokasi. Warga berharap agar polisi bisa menangkap para pelaku.

"Resah pastinya, orang yang pada lewat jadi pada takut. Pasti berhenti dia, ada yang muter balik, ada yang nungguin, kalau dibilang resah lah, pasti meresahkan," katanya.