Perempuan Paruh Baya Tewas Dihantam Honda Beat di Depan Alfamart
Petugas kepolisian di rumah sakit untuk memastikan kondisi korban dan melakukan pendataan/ Foto: Polda Banten

Bagikan:

SERANG – Seorang wanita paruh baya tewas setelah ditabrak sepeda motor yang melintas kencang di Jalan Raya Yusuf Martadilaga, tepatnya di depan Alfamart, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Selasa, 7 Juni.

Kecelakaan melibatkan motor Honda Beat dengan nopol A-3400-CT yang dikendarai oleh Fahri (22), warga Perumnas Ciracas Blok B, Ciracas, Serang Kota. Sementara korban diketahui bernama Hj Nurlela (67).

Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Irfan Abdul Gopar membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, di Jalan Raya Yusuf Martadilaga tepatnya depan Alfamart dekat SPBU Benggala. Akibatnya satu orang pejalan kaki meninggal dunia," kata Irfan Abdul Gopar, Rabu, 7 Juni.

Kasat Lantas menjelaskan, saat itu motor Honda Beat yang dikendarai Fahri datang dari arah alun-alun menuju Kebon jahe, tiba TKP tidak mengutamakan pejalan kaki yang menyeberang jalan.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan kaki mengalami luka berat lalu dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang selanjutnya meninggal dunia ketika perawatan," terang Kasat Lantas.

Kata Kasat kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diamankan di kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan pengendara motor juga mengalami luka pada bagian kaki serta tangan dan segera dimintai keterangan penyidik pascaberobat.