Bagikan:

JAKARTA - Polsek Ciracas mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di aliran Kali Gongseng, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Korban diketahui bernama Kasat Suseno (39) warga Dusun Cempaka Sari, RT 01/05, Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

"Setelah korban dievakuasi, dilakukan identifikasi oleh piket reskrim. Ditemukan dompet warna merah yang berisi KTP, kartu BPJS atas nama korban dan kartu E- money milik korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciracas, AKP Fadoli kepada VOI, Minggu, 3 Maret.

Berdasarkan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Ciracas, korban tewas setelah terjatuh dari atas turap kali setinggi 8 meter. Korban tersungkur dalam kondisi tertelungkup.

"Dari keterangan saksi sekitar tempat kejadian, saksi mendengar suara benda terjatuh dari pinggir sungai. Kemudian saksi mengecek sumber suara tersebut dan ternyata korban sudah berada di dalam sungai posisi telungkup di pinggir sungai," katanya.

Saksi juga mengatakan kepada polisi, sebelumnya korban juga sempat terlihat tengah tertidur di atas pinggir sungai dengan menggunakan alas peti kayu bekas buah.

"Untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematian korban, selanjutnya membawa korban ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan Visum et Repetrum," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Ciracas digegerkan dengan penemuan sesosok tubuh pria yang mengenakan kaos warna merah dan celana hitam di dalam aliran Kali Gongseng, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu, 3 Maret, siang.

Korban ditemukan tersangkut di sebuah gundukan tanah sisi aliran kali tersebut. Separuh tubuh korban masih terendam aliran air. Korban diduga terjatuh ke dalam aliran kali tersebut.