Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan adanya mobil Mitsubishi Pajero yang berjalan dengan menggunakan senjata mainan berbentuk senapan mesin di bagian kap mobil.

Tak hanya itu, mobil Pajero hitam itu terlihat memasang lampu strobo di jalan tol. Aksi Pajero bak mobil tempur itu terekam di tol kawasan Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes, Leganek Mawardi mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti terkait mobil Pajero tersebut. Ia menyebut telah memberikan tegas yakni penilangan terhadap pengemudi mobil tersebut.

Kendati demikian, penilangan itu terkait penggunaan lampu strobo saat mobil itu berjalan di jalan tol kawasan Banten.

“Pemilik kita tindak. Kita kasih pengertian dulu masalah strobo kan digunakan tidak sesuai ketentuan ya. Lalu ditilang,” kata Mawardi saat dikonfirmasi, Jumat, 16 Mei.

Mawardi juga mengatakan terkait senjata mainan berbentuk senapan yang di tempatkan di kap mobil itu, kini telah dicopot.

“Sudah kita arahkan biar dicopot saja. Takutnya menggangu (sekitar) sebenarnya tidak menggangu (berkendara) karena ada di sebelah kiri, bukan di pengemudi. Tapi kita sarankan buat dicopot

Berdasarkan pengakuannya, kata Mawardi, dia hanya mencari sensasi.