Dalam Keadaan Terluka, Driver Ojol Langsung Bawa Balita Korban Kecelakaan Mitsubishi Pajero ke Rumah Sakit untuk Ditangani
TAngkap layar video kecelakaan Pajero maut di MT Haryono

Bagikan:

JAKARTA - Panit Lantas Pancoran, Iptu Deni Setiawan mengungkapkan korban kecelakaan beruntun mobil Mitsubishi Pajero warna hitam di MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan salah satunya adalah balita berusia tiga tahun.

Denny mengatakan balita tersebut tengah diboncengi oleh orang tuanya.

"Iya sama orang tua, tadi kan ada security bawah kasih tau," sebut Denny saat ditemui di lokasi, Rabu, 25 Mei.

Denny mengatakan, setelah kejadian balita itu sempat mencari-cari orang tuanya saat di bawa ke rumah sakit.

"Iya sempat cari orang tuanya dia. (Security) Bingung, soalnya kan ada yang meninggal dua. Korban (balita) dibawa pengemudi gojek diobatin ke Budi Asih, diselametin," katanya.

Denny belum bisa memastikan apakah balita itu telah dipertemukan dengan orang tuanya di rumah sakit atau belum, dirinya masih mencari informasi.

"Infonya tadi masih di RS, kalau sekarang belum tau mungkin keluarga udah ada yang nyamperin," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil Mitsubishi Pajero warna hitam di MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan menabrak 5 motor. Insiden itu merenggut 2 nyawa pengguna motor dan 3 orang lainnya luka berat.

Korban meninggal tergeletak di pinggir jalan menggunakan helm ojek online (ojol) dengan kondisi bersimbah darah pada bagian wajahnya.

Kokoy (41), salah satu sopir taksi yang juga menjadi korban mobil Mitsubishi Pajero menjelaskan,
kecelakaan berawal saat mobil Mitsubishi Pajero melintas dari arah Cawang menuju Pancoran, Rabu, 25 Mei, pukul 20.00 WIB.

"Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini (depan Menara Hijau)," kata Kokoy.

Setelah itu, mobil taksi yang dikendarai Kokoy tiba-tiba diseruduk dari belakang oleh mobil Pajero tersebut.

"Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk," sambung dia.

Ia menambahkan, situasi lalu lintas di jalan tersebut macet. Kemudian, lima motor terlibat dalam kecelakaan itu.

"Kondisi lalu lintas macet, tadi Pajero kencang. Motor-motor itu kegencet mobil saya juga, satu motor kegencet, banyak luka-luka dan ada yang meninggal," tutupnya.