Ditlantas Polda Metro Dalami Pria Berpakaian Lusuh yang Tewas di Dalam Tol Dalam Kota Kawasan Jakbar
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pejalan kaki tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di dalam jalur tol dalam kota KM 13.700, jalur A, depan mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Kepala Seksi Laka Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, korban meninggal dunia dan tidak memiliki identitas.

"Masih dalam pemeriksaan saat ini. Korban tidak ada identitas sama sekali. Usianya sekitar 50 tahun, laki - laki dengan tinggi kisaran 160 cm. Korban mengenakan baju hijau dan celana krem lusuh," katanya saat dikonfirmasi, Rabu, 17 April.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan proses autopsi. Sementara sampai saat ini, Ditlantas Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terhadap korban kecelakaan itu.

"(kronologi penyebab korban tewas) Belum bisa dipastikan karena saat ini kota masih cari bukti - bukti dan saksi - saksi. Kita tunggu CCTV dulu," katanya.

Sementara kasus orang tewas diduga korban kecelakaan di dalam tol dalam kota wilayah Jakarta Barat tersebut masih ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya.