Sopir Grab Online Masih Diperiksa Terkait Penemuan Wanita Tewas di Tol Arah Bandara Soetta
Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita bernama Linda (44) ditemukan tewas dan diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Tol Jakarta - Sudiatmo KM 28 arah Bandara Soekarno Hatta, Penjaringan, Jakarta Utara. Hingga kini kasusnya masih ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan, korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati dan dihubungi pihak keluarganya.

Korban diketahui sebagai pejalan kaki dan mau menyeberang dari pinggir tol. Korban meninggal di tempat.

"Jadi pencocokan dengan waktu kejadian (E-Tle) di gerbang tol terdekat dengan lokasi ada mobil yang rusak bemper depan. Kemudian didatangi ke alamat rumahnya di kawasan Cilincing, kemudian diamankan seorang sopir online," katanya kepada wartawan, Minggu 17 Oktober.

Hingga kini, terduga pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan.

"Jadi terduga pelaku inisial FS, dia sopir grab online," ujarnya.

FS menjalani pemeriksaan di Polsek Penjaringan terkait peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang warga.

"Jadi waktu pertama kali ditemukan itukan diduga takutnya korban pembunuhan. Sehingga pada saat pertama itu, sudah ada petugas dari lalu lintas. Tapi karena masih dugaan, penanganan dilakukan tim gabungan," ujarnya.

Saat ini masih dilakukan pendalaman terkait penyebab kematian korban.

"Nanti kalau memang dibuktikan korban laka lantas, baru nanti dilimpahkan ke kita. Jadi sekarang masih dilakukan pemeriksaan oleh unit reskrim," katanya.