Bagikan:

JAKARTA – Kawanan pencuri beraksi di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol No 25, Kecamatan Menteng, Jakarta Timur. Diketahui, pelaku hanya berhasil menggasak televisi 32 inc.

Dalam aksinya, pelaku meninggalkan jejak lampu senter yang tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP). Aksi pencurian itu baru diketahui Senin kemarin, 15 April.

Berdasarkan keterangan office boy bernama Bayu dan Tika, saat tiba di rumah pemenangan Prabowo – Gibran di Menteng, keduanya merasa aneh dan curiga dengan keberadaan televisi yang tidak ada di posisi awal. Kecurigaan itu membuat mereka melapor ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Menanggapi aksi pencurian di rumah pemenangan Prabowo - Gibran, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 inc," katanya saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 16 April. a

Saat ini kasusnya masih ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi masih mengumpulkan saksi dan rekaman CCTV.

"Sat Reskrim Polrestro Jakpus masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini," ujarnya.