4 Korban Pesta Miras 2 Hari di Karawang Tewas saat ke RS, 3 Lainnya Kritis
DOK. ANTARA

Bagikan:

KARAWANG - Empat orang korban pesta minuman keras di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kepala Polsek Karawang Kota Kompol Suparno mengatakan empat korban pesta miras meninggal di perjalanan saat akan dibawa ke rumah sakit.

"Mereka yang meninggal tidak sempat ditangani medis," kata dia dikutip Antara, Kamis, 4 Maret.

Kompol Suparno menjelaskan informasi soal korban merasa kurang enak badan usai minum miras pada Selasa, 2 Maret.

Pada Rabu, 3 Maret, korban dibawa keluarganya ke rumah sakit. Namun di perjalanan meninggal dunia dan belum sempat dirawat.

"Keluarga mengambil keputusan, tiga korban langsung dimakamkan pada Rabu (3/3). Sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis) dan langsung dimakamkan," sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan, para pemuda yang terlibat pesta minuman keras ada tujuh orang. Dari tujuh orang itu, empat di antaranya meninggal dan tiga orang lainnya kritis hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Pesta mirasnya berlangsung pada Senin, 1 Maret dan Selasa, 2 Maret di dua tempat yang berbeda di sekitar Kampung Bendasari 2, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur.

"Tim sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan ada beberapa barang bukti yang kami sita, untuk kemudian akan kami ambil sampel dari sisa-sisa kadar alkohol yang tersisa di dalam botol miras itu,” kata AKBP Rama.