Remaja Laki-laki Ditusuk di Dalam Kamar Kost Usai Goda Wanita Milik Pria Lain
Korban penusukan di Duren Sawit/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang remaja berinisial MSNA (19) mengalami luka akibat tusukan senjata tajam di bagian paha kaki kanan dan tangannya.

Korban ditusuk oleh pelaku karena motif asmara, yakni cinta segitiga. Info menyebut, pacar pelaku dirayu oleh korban, sehingga membuat pelaku naik pitam.

Korban ditusuk senjata tajam jenis pisau oleh dua orang pelaku di dalam kamar kos-kosan di Jalan Haji Miran, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Warga yang mengetahui ada keributan langsung berkerumun di tempat kejadian perkara (TKP). Dua pelaku berhasil diamankan. Namun salah satunya berusaha melarikan diri dan kembali ditangkap lalu dipukuli warga.

Dari keterangan DK, pelaku utama penusukan, mengatakan bahwa dia nekat menusuk korban untuk membela kekasihnya.

"Nusuk karena ini pak, cowoknya itu (korban) ngajak cewek saya. Cewek saya sudah tidak mau, dipaksa sama dia," kata DK saat ditangkap polisi, Senin, 1 April.

Sedangkan satu pelaku lainnya turut mengalami luka pada bagian kaki lantaran terkena tusukan rekannya sendiri.

Dalam aksinya, kedua pelaku saling membagi tugas. Satu pelaku bertugas memegangi korban, sedangkan satu lainnya bertugas menusuk korban menggunakan pisau lipat.

"Tusuk (korban) bagian paha, sekali. Pakai pisau tadi," ucap pelaku inisial DK.

Pisau tersebut ditemukan oleh polisi di dalam kamar korban. Sebelumnya pelaku berdalih membuang barang bukti ke saluran air.

"Pisau saya buang, demi Allah pak," dalih pelaku.

Namun ketika polisi menemukan barang bukti pisau lipat dari dalam lokasi kejadian, pelaku akhirnya mengakui pisau tersebut adalah miliknya.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, Iptu Kasno mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku maupun korban guna mengungkap motif pasti dari aksi penusukan tersebut

"Sempat ada peristiwa keributan di kos-kosan Haji Hadiri, tepatnya di Jalan Haji Miran. Pelaku maupun korban kita amankan semuanya. Motif masih kita dalami," kata Iptu Kasno saat dikonfirmasi, Senin, 1 April.

Sementara kasusnya masih ditangani Polsek Duren Sawit. Polisi juga menyita sebilah pisau lipat milik pelaku.