Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini digelar setelah beberapa hari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024. 

Hadir presiden terpilih Prabowo Subianto dalam acara tersebut. Didampingi para ketua-ketua umum Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Sementara itu, belum nampak cawapres Gibran Rakabuming Raka. Menurut informasi, wali kota Solo itu masih dalam perjalanan. 

Berdasarkan pantauan VOI di lokasi, Prabowo hadir sekitar pukul 17.15 WIB mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam. Prabowo tampak menelungkupkan kedua tangannya saat disapa awak media.

Prabowo masuk ke dalam ruang acara didampingi Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani dan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid.

Sederet tokoh politik yang nampak diantaranya Dewan Pembina TKN Aburizal Bakrie, Wiranto, Agum Gumelar, Akbar Tanjung.

 

Kemudian, Ketua Umum Golkar sekaligus Ketua Dewan Pengarah TKN Airlangga Hartarto, Ketum PAN yang juga Dewan Pengarah TKN Zulkifli Hasan alias Zulhas, hingga Dewan Pakar TKN Budiman Sudjatmiko dan Waketum Golkar Ridwan Kamil. 

"Saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi tinggi kepada unsur unsur TKN dan pendukung yang sama sama berjuang untuk mewujudkan niat tulus untuk bangsa menjadikan pak Prabowo dan mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih," ujar Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani mengawali sambutannya, Senin, 25 Maret.