‘Gunakan Hak Pilih Tanpa Takut Ditekan’ Kata Ganjar Saat Kampanye di Klaten
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/ Foto: Dok. VOI

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo meminta semua pendukungnya berada dalam satu barisan yang sama dan harus kompak demi meraih kemenangan. Ia juga berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk menggunakan hak pilih mereka tanpa takut ditekan.

"Kita harus kompak dan tegak lurus. Silakan panjenengan gunakan hak pilih dengan bebas, tanpa rasa takut ditekan oleh siapa pun," kata Ganjar di Lapangan Merdeka, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu, 7 Februari.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga meminta semua masyarakat tidak menjadi golongan putih (golput) dan menyukseskan Pilpres 2024 pada 14 Februari nanti.

Dia meminta masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menentukan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ditekan atau diintervensi.

"Silakan pilih sesuai hati nurani dan saya kira saya sudah tahu apa yang ada di pikiran dan nurani masing-masing. Siapa?" tanya Ganjar.

"Pak Ganjar!" teriak warga dengan kompak.

Puluhan ribu warga dari Klaten, Yogyakarta, Sragen, Surakarta, Sukoharjo, dan sekitarnya berbondong-bondong ke Lapangan Merdeka di Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten.

Mereka tampak antusias menghadiri acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar relawan.