Ganjar Keliling Jateng, Mahfud Bakal Gelar ‘Tabrak Prof’ di Pos Bloc Jakarta Hari Ini
Capres Ganjar Pranowo bersama Capres Anies Baswedan saat Debat Kelima KPU, Minggu 4 Februari (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus memanfaatkan waktu kampanye yang bakal berakhir pada 10 Februari. Mereka akan bergerak di Pulau Jawa.

Dari informasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Ganjar akan melakukan kampanye tatap muka di Jawa Tengah pada hari ini, Rabu, 7 Februari. Ia akan mengunjungi Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Grobogan, Kota Magelang, dan Kota Klaten.

Eks Gubernur Jawa Tengah itu bakal menghadiri dukungan PP Polri Jawa Tengah di Kabupaten Karanganyar untuk mengawali kegiatannya. Kemudian, Ganjar akan berdiskusi dengan 500 petani dan menghadiri Kampanye Akbar di Stadion Krida Bakti Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Berikutnya, Ganjar akan mengunjungi pabrik yang memproduksi  jamu dan obat herbal modern, Sido Muncul untuk berdialog dengan para buruh di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul. Lalu, ia akan mendatangi Kabupaten Magelang untuk menghadiri Pesta Rakyat Saga Magelang di Lapangan Bola Taman Agung Magelang.

Terakhir, Ganjar akan ke Lapangan Merdeka Delanggu, Kota Klaten untuk menghadiri Pesta Rakyat Saga Klaten. Panggung pesta rakyat itu akan menghadirkan bintang tamu NDX AKA, Souljah, Stevan Pasaribu, dan artis lainnya.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD akan berkeliling di sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Timur dan DKI Jakarta. Eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu akan menghadiri acara di Bonderland, Kabupaten Malang.

Lalu, Mahfud akan mengikuti pengajian di Pengajian Group 50 Al Banjari, Kecamatan  Sunduro, Kota Lumajang.

Kemudian, Mahfud bakal kembali ke Jakarta untuk hadir di acara ‘Tabrak Prof’ di Pos Bloc, Jalan Pos Nomor 2 Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan ini nantinya menyediakan konsultasi hukum gratis kepada para peserta.