Bagikan:

JAKARTA - Suasana di Ring 3 atau depan pintu 10 area masuk kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, terlihat lengang pada Minggu, 4 Februari, malam.

Dari pantauan VOI pada pukul 19.00 WIB, tidak nampak terlihat para simpatisan pendukung Debat Capres dan Cawapres yang tercecer di depan GBK Senayan.

Namun hanya ada dua unit mobil dari pendukung pasangan calon (Paslon) Capres Prabowo dan Cawapres Gibran yang berkeliling di depan area terluar SUGBK.

Arus lalu lintas di sekitar area luar SUGBK Senayan juga terpantau lancar. Tidak ada penumpukkan kendaraan hingga kemacetan di kawasan terluar SUGBK.

Sementara di bagian depan pintu masuk JCC, petugas gabungan terpantau meningkatkan penjagaan ketat terhadap para tamu yang hadir. Polisi juga menempatkan sebuah mobil pengurai massa (Raisa) di depan pagar pintu masuk menuju ring 2 Loby JCC.

Petugas melarang siapapun yang hendak masuk ke dalam lobi area JCC jika tak memiliki kartu id khusus. Beberapa relawan dan simpatisan pendukung Paslon Capres dan Cawapres juga hanya berada di depan gedung JCC dalam jumlah yang sedikit.