Baliho Caleg kembali Bermasalah di Cakung: Pemotor Wanita Tertimpa hingga Terlempar 3 Meter di Jalanan
APK di Flyover Tanah Abang jakpus/ Foto; Bitor Ekin P

Bagikan:

JAKARTA – Alat peraga kampanye (APK) jenis baliho calon legislatif (caleg) dari salah satu partai kembali roboh di Jalan KRY Radjiman Widyoningrat, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 22 Januari. Baliho tersebut roboh karena tertiup angin.

"Ada angin dan baliho roboh ke depan, kena pengendara motor. Boncengan berdua, perempuan semua," kata Nirwan (32), warga sekitar kepada wartawan, Senin, 22 Januari.

Baliho itu bergambar Wasekjen DPP PSI Ilma Sovri Yanti yang juga caleg DPR RI dapil DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur). Baliho itu terpasang di trotoar pemisah jalan dan roboh ke jalan dari arah Cakung ke Kalimalang.

Ketika tertimpa baliho, pengendara motor dan orang yang diboncengnya terjatuh. Seluruh makanan yang mereka bawa berceceran, bahkan sampai mengotori baliho.

"Saat tertimpa baliho, kondisi motornya terlempar ke tengah jalan sekitar satu meter. Yang bawa motor terlempar ke depan sekitar tiga meter," ucapnya.

Akibat kejadian itu, orang yang dibonceng terseret motor dan mengalami luka lecet pada kaki kiri. Kepalanya juga tertimpa motor. Beruntung, tidak ada pengendara motor dan mobil lain yang menabrak korban.

Pengendara lain yang melintas langsung rem mendadak. Setelah itu, warga dan pengendara yang melintas langsung menolong korban dan menepikan motor mereka. Sebab, kondisi lalu lintas mulai macet.