VIDEO: Alat Peraga Kampanye Milik Caleg PSI Roboh dan Menimpa Pengendara Motor
VIDEO: Alat Peraga Kampanye Milik Caleg PSI Roboh dan Menimpa Pengendara Motor. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA- Peristiwa ini terjadi di Jalan KRT Radjiman Widyodiningrat, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur pada Senin, 22 Januari sekitar pukul 11.00 WIB. Baliho tersebut terpasang di trotoar pemisah jalan dan roboh ke jalan dari arah Cakung menuju Kalimalang karena tertiup angin.

Saat baliho jatuh dan menimpa sebuah motor, pengendara dan orang yang diboncengnya terjatuh. Bahkan seluruh makanan yang sedang dibawa oleh korban berceceran hingga mengotori baliho yang menimpanya. Menurut keterangan seorang saksi bernama Nirwan, kondisi motor saat kejadian berlangsung sedikit terlempar ke tengah jalan sekitar satu meter, yang membawa motor terlempar ke depan sekitar tiga meter.

Sedangkan yang dibonceng terseret bersama motor dan mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri serta kepala yang tertimpa motor. Mengetahui hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Elva Farhi Qolbina segera meminta maaf atas robohnya baliho salah satu calegnya di Jakarta Timur hingga menimpa korban.

Elva mengaku telah menemui korban pengendara motor yang tertimpa baliho tersebut dan akan menyelesaikan serta bertanggung jawab atas permasalahan ini. Elva menjelaskan cuaca pada musim hujan saat ini mempengaruhi keajekan APK dan harus segera diperbaiki dan dilakukan pengecekan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Ketua DPW itu juga meminta kepada warga DKI untuk menghubungi dan melapor pada PSI jika ada APK yang dirasa mengganggu bahkan membahayakan pengguna jalan. Simak videonya berikut ini.