Belum Ada Laporan Resmi dari Korban Pencurian di Kos-kosan Kembangan Jakbar
Warga Kembangan Jakbar tangkap pencuri di sebuah kos-kosan/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Kembangan belum menerima adanya laporan korban pencurian rumah kost yang dilakukan tersangka berinisial EW di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Laporan resmi belum ada. Kita lagi nunggu. Makanya kita cari dulu korbannya siapa," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Ganda Sibarani saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 17 Januari.

Saat ini, tersangka pencurian spesialis bobol kamar kos-kosan berinisial EW masih mendekam di Polsek Kembangan setelah terpergok warga. Meski belum ada laporan dari korban kejahatan, namun tersangka inisial EW masih ditahan di Polsek Kembangan.

"Modusnya dia (pelaku) masuk ke dalam kos-kosan mengambil barang (milik korban). Cuma kita belum tau korban-korbannya siapa, kita dalami dulu," ujarnya.

Sementara terkait barang bukti sejumlah kunci duplikat yang disita dari tersangka, polisi masih melakukan pendalaman.

"Kita temuin kunci, kita dalami dulu nanti," ucapnya.

Seorang pria berhasil ditangkap warga setelah terpergok melakukan aksi pembobolan kamar kost di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu, 17 Januari.

Warga yang geram dengan ulah pelaku, tak segan melakukan aksi pemukulan terhadap tersangka pencurian. Namun untuk meredam aksi massa, warga menyerahkan pelaku ke Mapolsek Kembangan guna proses lebih lanjut.