Anggota Polisi Dianiaya Sekelompok Pemuda di Ciputat, Sampai Dilucuti Pakaiannya
Lokasi pengeroyokan anggota polisi di Ciputat/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Seorang anggota polisi diduga menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda di Jalan Gelagah, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu malam, 31 Desember. Informasi menyebut, korban sempat dilucuti pakaiannya.

Salah satu warga berinsial IB mengatakan, para pelaku saat itu berada di pinggir gang sambil menikmati pesta minuman keras (miras). Namun, IB tidak menceritakan apa penyebab aksi kekerasan terhadap anggota Polri tersebut.

“Dikeroyok. Kejadian di sini (mulut gang), terus diseret ke sana, ditelanjangi juga,” kata IB, Selasa 2 Desember.

IB kembali menjelaskan bahwa, saat aksi pengeroyokan terjadi rekan pelaku terus berdatangan hingga diduga mencapai lebih dari 7 orang.

Menurut IB, ia dan warga lainnya sulit melerai karena para pelaku menuding korban adalah pelaku pencurian.

"Saya kurang jelas ada berapa orang yang keroyok, mungkin ada sepuluhan orang. Soalnya pada datang lagi temannya (pelaku) dari tempat lain," jelasnya.

Warga lainnya juga membenarkan aksi pengeroyokan terhadap anggota polisi. Meski demikian, mereka belum mengetahui penyebab utamanya.

"Kita kurang tahu apa awal mulanya, tiba-tiba ramai ya. Terus pada keroyokin dia (korban)," ujar TK, warga lainnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Kresna Siagian H mengatakan bila pihaknya tengah mengejar para pelaku. Perihal kronologis, Kresna belum dapat menyampaikan.

“Kejadiannya sebenarnya tidak seperti yang diberitakan kalian. Cuma masalah rilis saya belum menghadap Kapolsek, bagaimana baiknya karena masih dalam pengejaran,” kata Kresna menutup perbincangan yang cukup singkat.