Ditangkap Warga Ciputat, Pencuri Motor Dilucuti Pakaiannya hingga Tidak Sadar
Pencuri motor dibuat dibuat tidak sadar oleh warga Ciputat Tangsel/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pencuri motor berinisial TB (42) babak belur dihajar massa di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. Warga melucuti pakaian pelaku, dan terus memukulinya hingga tak berdaya. Kekesalan itu diluapkan lantaran warga sering kehilangan motor.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa terjadi pada Senin, 13 Februari, pukul 07.00 WIB.

“Berhasil mengamankan seorang laki-laki. Pelaku dibawa ke pos satpam,” kata Galih dalam keterangannya, Selasa, 14 Februari.

Kejadian itu bermula saat saksi melihat pelaku tengah mengambil sepeda motor yang diparkir di teras rumah. Sontak, saksi berteriak hingga akhirnya pelaku melarikan diri.

“Sehingga warga keluar rumah dan ikut mengejar pelaku yang kabur. Saat mengejar pelaku yang kabur, terlihat pelaku lain memanggil dengan isyarat tangan kepada seseorang. Lalu ada seorang laki-laki yang duduk di atas motor di samping rumah yang diduga komplotan pelaku yang kabur,” sambungnya.

Warga berhasil menangkap salah satu pelaku dan menyerahkannya ke pihak kepolisian.

“Di bawa ke Polsek Ciputat Timur untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.