Brigadir IL Sempat Diteriaki Polisi Gadungan oleh Pelaku Pengeroyokan saat Bubarkan Aksi Balap Liar di Pondok Indah
ILUSTRASI

Bagikan:

JAKARTA – Brigadir IL menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di Bunderan Pondok Indah Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi pada Senin, 6 Desember, sekitar pukul 03.00 WIB, saat korban lepas piket. Menurut keterangan Korban, saat sebelum kejadian, korban sedang bersama istrinya, KR, dalam perjalanan pulang dari arah Ciputat menuju Manggarai, Jakarta Selatan.

Saat melintas bundaran Pondok Indah, dan lampu lalu lintas sudah hijau, korban yang mengendarai kendaraan roda empat tidak bisa melajukan kendaraan karena terhalang sekelompok orang tidak dikenal yang sedang memberhentikan semua kendaraan dari bundaran Pondok Indah menuju arah Permata Hijau.

Selanjutnya, korban turun dari mobil dan melihat kelompok tersebut sedang melakukan balap liar. Korban kemudian berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan balap liar. Namun sekelompok orang tidak dikenal tersebut justru melakukan penyerangan. Bahkan korban diteriaki polisi gadungan.

Melihat suaminya dipukuli, istri korban berusaha melerai. Namun upaya itu gagal, para pelaku tetap memukuli korban.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah membenarkan adanya kejadian.

"Sedang kita kejar pelakunya," ujar Kombes Pol Azis Andriansyah saat dihubungi, Selasa 7 Desember.