Heboh Video Brigadir IL Diarak, Diseret-seret Komplotan Geng Motor di Pondok Indah, Istri: Teriak Histeris
Layar tangkap video

Bagikan:

JAKARTA – Pasca penangkapan sejumlah pelaku pengeroyokan anggota Polri satuan Sabhara Polres Tangsel di bundaran Pondok Indah Jakarta Selatan, beredar sebuah video yang memperlihatkan momen Brigadir IL diseret-seret pelaku.

Dalam video berdurasi 1.23 detik itu, terihat seorang pria berpakaian hitam celana pendek menarik-narik Brigadir IL di jalanan. Dalam video terdengar pelaku berteriak ‘polisi gadungan’ beberapa kali. Brigadir IL pun kewalahan dengan aksi sejumlah pelaku yang memeganginya.

Suasana yang begitu sepi membuat teriakan istri Brigadir IL, inisial KR, terdengar jelas. KR berusaha melepaskan pegangan tangan pelaku dan merebut suaminya dari para pelaku. Sambil berkata “Bukan, bukan gadungan. Ayu pulang, sudah pulang” terdengar suara perempuan yang diketahui sebagai istri Brigadir IL.

Sementara itu, Brigadir IL yang tidak terima disebut polisi gadungan, mengeluarkan kartu anggota (KTA). Dengan tubuh lunglai dan sesekali tergeletak di jalanan dengan seragam kehormatannya, pelaku justru kembali menyeretnya.

“ini KTA gw… ini KTA gw…” teriak IL, dengan suara serak.

Setelah mendapat laporan, kepolisian segera melakukan pengejaran terhadap pelaku saat itu juga.

"Sedang kita kejar pelakunya," ujar Kombes Pol Azis Andriansyah, malam itu, Selasa 7 Desember.

Tak lama, pelaku berhasil ditangkap. Penangkapan pelaku terlihat dari video yang beredar di media sosial. Hingga kini kepolisian belum merilis para pelaku penganiaya Brigadir IL.