Bagikan:

DEPOK - Pria lanjut usia (lansia) bernama Husen (73) menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh tetangganya, Fachrul Al fiansyah (30) di Jalan KH Usman No. 146, Beji, Kota Depok. Akibat dari pemukulan itu Husen menderita gangguan pengelihatan dan pendengarannya.

“Iya semenjak kejadian itu, pengelihatan agak terganggu. Kalau jalan agak merambat. Kemudian pendengaran juga kurang. Jadi ngomong harus agak kenceng. Mungkin karena kondisi fisik sudah tua dan lemah kali ya,” kata Anak korban, Junaedi saat dikonfirmasi, Rabu, 13 Desmeber.

Junaedi menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban kedatangan konsumen yang ingin mengisi angin ban mobil. Namun, saat itu pengemudi menghentikan mobilnya menghalangi badan jalan.

“Ada orang pompa mobil, kan mobil agak lebar, katanya ngalangin badan jalan. Cuma saya pikir namanya isi angin berapa lama sih,” katanya.

“Cuma karena sering cek cok mulut, bapak sebenarnya sudah mengalah terus. Mungkin saat itu dia merasa emosi. Sampai melempar batu cuma alesan kena gerbobak. Di bengkel itu kan ada gerobak gado-gado ya,” sambungnya.

Setelah cek cok mulut, pelaku pergi pulang ke rumahnya. Kemudian, setelah berjalan waktu sekitar 40 menit, pelaku kembali datang dan langsung memukul korban. Saat kejadian pemilik mobil telah selesai mengisi ban mobilnya.

“Kemudian yang tadi tetangga itu, balik lalu cek cok sebentar. Terus tiba-tiba pemukulan itu,” ujarnya.

Usai memukul, pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara tetangga yang mendengar teriakan korban langsung menolong.

“Tetangga menolong korban. Berdarah-darah langsung kita bawa ke RS,” ujarnya.

Keluarga korban membuat laporan kepolisian ke Polres Metro Depok terkait penganiayaan tersebut.

“Di Polres, diterima bikin laporan. Langsung visum di RS Bhayangkara Brimob kelapa dua,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Harlang Iptu Tamar Bekti membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini kasus tengah diselidiki oleh pihaknya.

“Sudah proses, tinggal nunggu hasil visum,” tutupnya.