Begini Kronologis Penemuan 4 Mayat Bocah di Jagakarsa
Pak RT di tempat kejadian perkara (TKP)/ FotoL Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Warga Gang Roman, Jalan Kebagusan Raya, Jagarkarsa menjelaskan terkait penemuan mayat empat anak di dalam kamar rumah bapak Panca Darmansyah, Rabu, 6 Desember. Menurut warga sekitar, terungkapnya penemuan mayat itu berawal dari bau bangkai yang mengganggu warga sekitar.

“Bau bangkai sampai bongkar plafon, engga ketemu. Terus tadi pagi tetangga telpon saya, dia bilang “Pak Irwan tolong ada bangkai sebelah rumah Pak Panca. Tolong bersihin bangkai di kamar mandi ada bau enggak enak’. Sudah begitu saja.” ucap salah satu tetangga di lokasi kejadian.

Warga berusaha mencari sumber bau. Karena mencurigakan, warga pun melapor ke polisi. Warga dan petugas pun bersama-sama mendobrak rumah pelaku.

Setelah pintu didobrak, warga dan polisi mengetahui ada empat jasad anak kecil yang sudah membusuk. Ayah korban pun diketahui ada di dalam rumah dan sedang berusaha ingin bunuh diri dengan cara menyayat tangannya dengan senjata tajam.

Beruntung nyawa ayah korban berhasil diselamatkan lalu dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Korban tewas bernama Viona Audrey (6), Sopiya (4), Arsa (3), Aska (1) ditemukan di dalam kamar di atas kasur. Sedangkan ayah korban ada yang di kamar mandi.

Hingga kini kepolisian masih ada di tempat kejadian perkara TKP.