Bagikan:

JAKARTA – Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Gang Roman Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember. Di rumah kontrakan itu empat jasad anak kecil ditemukan dalam keadaan membusuk. Sedangkan ayah korban Panca Darmansyah berada di dalam kamar mandi dalam keadaan kritis.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian. Setelah pintu rumah didobrak warga dan kepolisian, ayah korban yang diduga pelaku, ditemukan warga dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar mandi. Dia berusaha bunuh diri dengan cara menyayat tangannya dengan pisau.

Sedangkan empat jasad anak, Viona Audrey (6), Sopiya (4), Arsa (3), Aska (1) ditemukan tak bernyawa dalam keadaan setengah membusuk. Mereka dalam kondisi terlentang di atas kasus, berjajar di pojok tembok.

Berdasarkan foto yang diterima, kondisi kamar terlihat berantakan. Sungguh sangat menyedihkan melihat anak-anak itu dalam kondisi yang mengenaskan.

Bahkan, didapat sebuah tulisan dengan tinta darah yang diduga ditulis oleh salah satu anak korban. “Puas bunda, tx for all” begitu tulisan yang terdapat di lantai rumah TKP.

Kepolisian masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary pun tiba di lokasi untuk melihat situasi di TKP.

“Olah TKP, ke empat anak ini adalah anak-anak dari P dan istrinya D. Ditemukan berjajar di tempat tidur dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini, TKP masih kami tutup, selanjutnya akan dilakukan olah TKP. akan kami laksanakan kolaborasi interprofesi antara doktor kemudian Labfor. Kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik.’ terang Kombes Ade Ary.