Bagikan:

JAKARTA - Proses hukum kasus pembunuhan 4 anak di Jagakarsa, Jakarta terus bergulir.  Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengungkapkan, tulisan berwarna merah "Puas Bunda Tx For All" yang ditemukan di lantai rumah kontrakan merupakan perbuatan Panca Darmansyah dengan menggunakan darahnya sendiri.

“Kemudian sempat juga dengan darah yang keluar dari badannya, yang bersangkutan membuat tulisan. Tulisan itu yang ditemukan di lantai rumah TKP tersebut,” kata Yossi kepada wartawan, Senin, 11 Desember.

Yossi menambahkan, tersangka akan menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk mengetahui gangguan mental dan perilaku.

“Dan pemeriksaan psikiatrikum ini dilakukan maksimal 14 hari, karena tim dari RS Polri juga terus melakukan pemantauan yang bersangkutan dalam aspek kesehatan jiwanya,” sambungnya.

Panca resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap 4 anaknya. Dari hasil pendalaman dan alat bukti yang ditemukan, Panca diketahui sempat merekam aksinya menggunakan ponsel.

Tersangka Panca juga merekam ketika melakukan tindak kekerasan atau KDRT terhadap istrinya berinisial D. Namun, mengenai alasan dibalik itu semua, sampai saat ini masih didalami lebih lanjut.