Bagikan:

JAKARTA - Siti Atikoh memastikan program pro rakyat Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal diteruskan jika suaminya calon presiden Ganjar Pranowo menang Pilpres 2024. Sembako murah, bantuan pesantren hingga beasiswa pendidikan bakal dimantapkan.

Hal itu ia ungkapkan saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus partai politik pengusung Ganjar-Mahfud di Cianjur, Jawa Barat, Senin, 4 Desember.

“Soal program dan visi misi perlu lebih diedukasi di masyarakat. Banyak isu dan semacam fitnah beredar. Pertama kalau Paslon Ganjar-Mahfud jadi, sembako murah ditiadakan. Tidak. Pasti akan dilanjutkan dan justru diimprove,” kata Siti Atikoh dalam keterangan tertulisnya.

Silaturahmi ini diikuti perwakilan pengurus utama PDIP, PPP, Perindo, Hanura di Cianjur. Kemudian, hadir juga para calon anggota legislatif di wilayah itu.

“Lalu kedua, beasiswa bagi anak justru akan bertambah,” jelas Atikoh.

“Termasuk keberpihakan pada pesantren dan guru ngaji, guru agama apapun. Itu semua sudah diterapkan di Jateng,” sambung istri Ganjar itu.

Atikoh kemudian mengajak seluruh elemen partai politik pengusung dan relawan untuk mengonsolidasikan kerja bersama di masa kampanye pemilu 2024. Ia berseru semua bersatu mengonsolidasikan kekuatan yang ada dalam menyentuh masyarakat.

“Kita harus gerak cepat dan bekerja cerdas. Sat set kalau pakai istilah yang biasa disebut Pak Ganjar,” tegasnya.

“Utamanya mari kita bisa mengedukasi di mayarakat jamgan sampai termakan berita kurang pas dan menyesatkan,” ujar Atikoh.

Adapun kegiatan ini diawali dengan Atikoh menyalami semua orang yang hadir di acara tersebut. Ia juga melayani permintaan swafoto dari para caleg yang hadir.

Selanjutnya, Atikoh melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk menggelar pertemuan dengan Pelaku UMKM dan Komunitas Perempuan KBB di Gedung BHS CImareme Cimareme, Ngamprah, Bandung Barat.