Sopir Ambulans Mengaku Dipukul Oknum TNI di Matraman
Tangkap layar keributan antara oknum TNI dengan sopir ambulans di Matraman Jaktim

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah rekaman video memperlihatkan keributan antara mobil ambulans dengan pengendara motor. Keduanya berebut jalur cepat di Jalan Bypass Ahmad Yani, Matraman, Jakarta Timur.

Pengendara motor yang mengaku sebagai anggota TNI sedang membonceng istri dan anak bayi. Mereka nyaris terserempet mobil ambulans yang saat itu sedang terburu-buru.

Dalam rekaman terlihat, mobil ambulans memberikan suara klakson hingga membuat kaget anak bayi yang dibonceng si pengendara motor.

"Motor memotong laju dari sisi kiri langsung masuk kanan, sehingga mengakibatkan mobil rem mendadak. Mobil menyalakan klakson sehingga pemotor tidak terima di klakson," tulis dalam caption tersebut.

Selanjutnya terjadi percekcokan antara keduanya di kantor Pospol Subsektor kawasan Matraman.

"Setelah sampai di kantor polisi, crew (ambulans) mendapatkan bogem (pukulan) bagian muka depan oleh pengendara motor," tulis caption itu.

Selanjutnya, kembali datang orang tak dikenal yang diduga rekan dari pengendara motor itu. Sopir ambulans pun diintimidasi hingga terjadi pemukulan.

"Pada saat saya dipukul anggota dari TNI, yang jaga di pos menghampiri dan ternyata dia teman dari oknum anggota TNI tsb. Sehingga ada intimidasi ke saya. Dan saudara oknum langsung mendorong saya dan bilang ‘HAJAR AJA, GULUNG AJA," tulis korban dalam unggahannya.

Kanit Reskrim Polsek Matraman Iptu Mochamad Zen sudah mengetahui informasi tersebut. Pihaknya mengaku akan lakukan penyelidikan.

"Lagi dicek TKP," singkatnya kepada VOI, Selasa, 22 November.