Kesaksian Tetangga, Sopir Ojol yang Tewas Bersama Istri dan Anaknya di Koja Pulang karena Lapar
Gang sempit di Jalan Cibanteng 3, Koja, Jakarta Utara, lokasi kebakaran yang tewaskan satu keluarga/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Puput (27), tetangga korban kebakaran yang menewaskan empat orang dalam Satu keluarga yakni Didik (40), Anis (30), Fatin (9) dan Fatih (2) di Jalan Cibanteng 3, Koja, Jakarta Utara, sempat mengetahui kondisi Didik sebelum akhirnya tewas terbakar bersama keluarga.

Kata Puput, suami korban yakni Didik sempat kumpul teman satu profesinya ojek online (ojol). Tapi, lanjut Puput, tak lama kemudian Didik masuk ke rumah karena merasa lapar.

“Dia (korban Didik) sempat nongkrong dengan teman-temannya di situ (di depan gang). Terus dia balik ke rumah, karena lapar,” ujar Puput, saat ditemui di lokasi, Senin, 6 November.

Namun Puput mengaku tidak mengetahui lebih lanjut setelah dia masuk ke dalam rumah.

“Sepengetahuan saya, dia (Didik) pulang karena lapar. Mungkin habis narik (ojol) berasa lapar” ucapnya.

Kebakaran terjadi di Jalan Cibanteng 3, Koja, Jakarta Utara. Sebanyak 5 rumah hangus terbakar. Terdapat empat korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mereka ada di dalam rumah, diduga terjebak api di dalam.

Sebelumnya, satu keluarga yang terdiri atas 4 orang di Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, tewas akibat kebakaran. Dilaporkan ada lima bangunan yang terdampak kebakaran.

"Untuk bangunan yang berdampak langsung ada lima, untuk korban empat, seperti yang sudah dirilis semalam," ucap Kapolsek Koja Kompol M Ronny saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu, 4 November