Sopir Kijang Innova Perengut 3 Nyawa Pemotor di Kemayoran Tercatat Sebagai Warga Pademangan Jakut
Kijang Innova putih tabrak 3 pemotor hingga tewas di Jalan Haji Benyamin Sueb Kemayoran jakpus/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat menahan sopir Kijang Innova putih maut yang merengut 3 nyawa pemotor di Jalan Haji Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober. Kini, sopir Kijang Innova putih diketahui bernama Ajiwidjaya Kusuma C alias AKC (25) masih dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku sudah ditahan. Sementara kami periksa dulu, lagi diperiksa sampai saat ini, masih didalami," kata Kasat Lantas Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora kepada VOI, Senin, 9 Oktober.

Hingga Senin, 9 Oktober, tersangka Ajiwidjaya Kusuma C masih dalam pemeriksaan penyidik. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan tes urine kepada tersangka Ajiwidjaya Kusuma C.

"Pelaku sudah di tes urine, hasilnya negatif (narkoba)," ujarnya.

Dari kartu identitasnya, Ajiwidjaya Kusuma tercatat tinggal di Jalan Budimulia, RT 08/10, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Sebanyak 3 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Oktober, sekitar pukul 23.50 WIB.

Menurut informasi, korban meninggal adalah pengendara motor yang tertabrak mobil Kijang Innova dengan nomor polisi B 1528 TZK.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah dan kondisi motor yang rusak parah. Diduga, Kijang Innova warna putih itu dalam kecepatan tinggi.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan malam itu segera melakukan evakuasi bersama warga dan tim medis.