Beredar Foto Anies-Cak Imin Temui Rizieq Shihab, Ternyata Lagi Kondangan
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bersama Rizieq Shihab/IST

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu dengan Rizieq Shihab.

Pertemuan ini diketahui dari sejumlah foto yang beredar. Ketiganya tampak akrab dan sama-sama menggunakan baju koko berwarna putih.

Dalam foto itu, Anies dan Cak Imin terlihat duduk mengapit Rizieq. Mereka terlihat tersenyum semringah.

Menanggapi foto tersebut, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim membantah adanya pertemuan antara Anies-Cak Imin dengan Rizieq. Katanya, pasangan yang menyebut diri sebagi AMIN itu hanya menghadiri pernikahan salah satu anak Rizieq.

"Pertemuan tidak benar, tapi AMIN menghadiri pernikahan itu benar. Yang benar AMIN menghadiri pernikahan anak HRS," kata Hermawi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 27 September.

Hermawi memastikan tak ada pembicaraan apapun. Anies-Cak Imin hanya bersilaturahmi dan hal ini menjadi sesuatu yang wajar.

"AMIN menghadiri pernikahan putri HRS, bukan membuat pertemuan dengan HRS. Menghadiri undangan adalah bagian dari silaturahmi yang baik buat sesama anak bangsa," ungkapnya.a

Adapun Anies dan Cak Imin menghadiri pernikahan Syarifah Fairuz Syihab dengan Sayyid Muhammad Bagir Alathas. Menurut undangan, kegiatan tersebut berlangsung di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu malam, 27 September.