Wanita Berpakaian Longdress Ditemukan Tewas Digorok di Lobby Laguna Central Park Mall
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita berinisial FD (43) ditemukan tewas bersimbah darah akibat dibunuh di lobby Laguna Central Park Mall, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Selasa, 26 September.

Dari informasi yang dihimpun VOI, kejadian pertama kali diketahui oleh seorang petugas kebersihan. Kemudian dilaporkan ke satpam yang berjaga di pintu keluar Loby Laguna.

Kemudian satpam tersebut mendatangi lokasi kejadian. Kasus kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren. Saat ditemukan, korban tewas dengan posisi terlungkup.

"Korban ditemukan dengan menggunakan sweater warna merah muda, baju longdress warna hitam dan sepatu warna pink," kata salah satu saksi berinisial H, Selasa, 26 September.

Dari leher depan korban, ditemukan luka robek akibat sayatan senjata tajam. Selain itu, jari tangan korban juga banyak yang robek akibat luka sayat. Korban tewas diduga akibat dibunuh.

Guna proses lebih lanjut, selanjutnya korban di bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan Visum Et repertum. Kasus ditangani Polsek Tanjung Duren.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono belum merespon VOI. Sementara Kanit Reskrim AKP Bintang juga enggan memberikan tanggapan.

Terkait