Ditanya Soal Strategi Pemenangan Ganjar Pranowo, Puan: Ada Tapi Rahasia
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani (Foto: Wardhany T/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memastikan strategi memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah disusun. Tapi, ia menutup rapat langkah tersebut.

"Namanya strategi pemenangan itu rahasia," kata Puan kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 29 Mei.

"Kalau ditanya sudah ada strategi ya sudah pasti sudah tapi rahasia," sambungnya.

Puan mengatakan PDIP dan PPP tentu punya caranya sendiri untuk memenangkan Ganjar. Gerakan untuk Pilpres 2024 ini juga sudah berjalan.

Senada, Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono mengamini partainya telah bergerak untuk memenangkan Ganjar. "Pemanasan politik sudah kita lakukan," tegasnya.

Tak hanya itu, PPP juga akan semakin menguatkan kerja sama politik dengan PDIP ke depan. Sebab, dua partai ini tak hanya bekerja dalam Pilpres tapi juga Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Kata Mardiono, kedua partai ini berharap kemenangan bagi Ganjar dan calon legislatif (caleg). "Kami terus akan mematangkan dari kerja sama politik ini," ungkapnya.

"Partai politik kami sepakat mengantarkan kedaulatan rakyat itu ke yang sesungguhnya, nah, landasannya adalah tidak boleh kita membelah-membelah rakyat," pungkas Mardiono.