Kopi Hitam Terakhir Yudo Andreawan, Pria yang Viral <i>Ngamuk</i> di Stasiun Saat Diciduk Polisi
Yudo Andreawan (Foto: 1st)

Bagikan:

JAKARTA - Pria dengan tubuh besar yang sempat ngamuk di Stasiun Commuter Line Manggarai, Sudirman hingga beberapa lokasi transportasi publik telah diamankan oleh pihak berwajib. 

Pria ini diketahui bernama Yudo Andreawan. Aksi ngamuknya di beberapa stasiun terekam kamera penumpang dan viral di media sosial. Yudo diamankan pagi tadi oleh Polsek Tebet. 

Redaksi menerima foto terakhir Yudo sebelum diamankan polisi. Diketahui yang bersangkutan tengah menikmatis segelas kopi pada sebuah tempat. 

Pria berkacamata ini tampak duduk di kursi dan mengenakan kaos berwana hitam dengan outer.

Tampak di depannya segelas kopi hitam di gelas putih dan rokok sebungkus. Sumber VOI menyebutkan, foto ini diambil saat yang bersangkutan diamankan. Saat ini Yudo tengah diperiksa polisi.

Manajer Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan sebelumnya sudah buka suara. Leza mengaku pihaknya belum mendapat laporan mengenai penyebab mengamuknya pria tersebut. Yang pasti, pria itu sudah diamankan petugas. 

Dari penelusuran di media sosial, akun Tiktok @bayuadhi19 yang merekam kejadian tersebut mengungkapkan bahwa pria tersebut murka karena bersenggolan saat keluar-masuk kereta.

"Woy, gua bos! Mukul dia duluan. Dia mukul gua duluan. Woy, gua bos, gua nih bos," ujar pria mengamuk tersebut sambil membusungkan dadanya dan dikepung oleh petugas.

Pada hari ini, dikabarkan juga pria yang sama mengamuk di Stasiun KRL Sudirman. Dari video yang disebarkan, belum jelas penyebab pria tersebut mengeluarkan amarahnya. Dia lantas ditenangkan oleh petugas.

Lebih lanjut, Leza menuturkan pihaknya akan memaksa pria tersebut keluar dari stasiun bila ada tindakan berujung kekerasan. "Apabila terdapat tindakan yang tidak dibenarkan maka akan dikeluarkan dari stasiun," sambungnya.

Terkait