Pria yang Viral <i>Ngamuk</i> di Stasiun Kereta Api Manggarai Sudah Diamankan Polisi
Yudo Andreawan (Foto: 1st)

Bagikan:

JAKARTA - Pria dengan tubuh besar yang sempat ngamuk di Stasiun Commuter Line Manggarai, Jakarta Selatan, sudah diamankan pihak berwajib, menurut sumber VOI. 

Aksi pria yang diketahui bernama Yudo Andreawan ini sempat direkam dan viral di media sosial. Aksi ngamuk pria dengan tubuh tambun ini terjadi pada Selasa, 13 April lalu.

Sumber menyebut, Yudo ditangkap menindaklanjuti laporan masyarakat sebelumnya tentang keonaran yang dia lakukan.

Manajer Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan sebelumnya sudah buka buka suara. Leza mengaku pihaknya belum mendapat laporan mengenai penyebab mengamuknya pria tersebut. Yang pasti, pria itu sudah diamankan petugas. 

Dari penelusuran di media sosial, akun Tiktok @bayuadhi19 yang merekam kejadian tersebut mengungkapkan bahwa pria tersebut murka karena bersenggolan saat keluar-masuk kereta.

"Woy, gua bos! Mukul dia duluan. Dia mukul gua duluan. Woy, gua bos, gua nih bos," ujar pria mengamuk tersebut sambil membusungkan dadanya dan dikepung oleh petugas.

Pada hari ini, dikabarkan juga pria yang sama mengamuk di Stasiun KRL Sudirman. Dari video yang disebarkan, belum jelas penyebab pria tersebut mengeluarkan amarahnya. Dia lantas ditenangkan oleh petugas.

Lebih lanjut, Leza menuturkan pihaknya akan memaksa pria tersebut keluar dari stasiun bila ada tindakan berujung kekerasan.

"Apabila terdapat tindakan yang tidak dibenarkan maka akan dikeluarkan dari stasiun," sambungnya.