Momen Surya Paloh Kunjungi Prabowo di Hambalang, Cuci Tangan di Kendi Disambut Drumben
Ketum NasDem Surya Paloh menyambangi Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Minggu 5 Maret siang. (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu 5 Maret siang.

Paloh disambut langsung Prabowo yang kemudian jalan bareng memasuki kediaman ruman Menteri Pertahanan itu. Tiba di salah satu area, Paloh menyempatkan diri mencuci tangannya memakai air bersih dari sebuah kendi yang disediakan petugas.

Terdengar juga suara dari drumben kompak mengiringi kedatangan Paloh sedari ketibannya di Hambalang.

Langkah kedua pemimpin partai politik pendukung pemerintah itu juga sempat terhenti di bagian pendopo rumah. Surya mengarahkan tangannya seolah terpana dengan bagian ruangan yang megah bak di keraton tersebut.

Paloh kemudian makan bersama Prabowo di meja panjang yang telah disediakan. Dalam meja itu, turut hadir juga Ketua Harian Gerindra Dasco, Waketum Gerindra Sugiono, Prasetyo Hadi, dan Maher Algadri.

Sedangkan Paloh dalam kunjungan ini didampingi Ketua DPP NasDem Willy Aditya, Wasekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua Pemenangan Pemilu Teritorial Sugeng Suparwoto, dan Wakil Ketua Dewan Pakar Peter F. Gontha.

Adapun rombongan Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang terdiri dari 4 mobil tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sekitar pukul 11.24 WIB, Minggu 5 Maret.

Sebelumnya, Willy Aditya mengatakan Paloh dijadwalkan bertemu Prabowo di Hambalang, Jawa Barat, Minggu 5 Maret.

Pertemuan keduanya dalam rangka kunjungan balasan Prabowo yang mengunjungi Paloh pada 1 Juni 2022 di Tower Nasdem, Jakarta Pusat.

"Agenda kunjungan balasan dan makan siang bersama," kata Willy Aditya kepada wartawan Sabtu 4 Maret.