Dikunjungi Surya Paloh, Prabowo Sebut Gerindra Bakal Komunikasi Lebih Intensif dengan NasDem dan Parpol Lain
Rombongan NasDem dipimpin Ketumnya, Surya Paloh menyambangi Hambalang Bogor kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Minggu 5 Maret siang. (dok Gerindra)

Bagikan:

BOGOR - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan pihaknya bakal melakukan komunikasi lebih intensif lagi dengan Partai NasDem. Termasuk dengan partai lain peserta Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menerima kunjungan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh di Hambalang, Jawa Barat, Minggu 5 Maret.

"Kita sepakat bahwa ini komunikasi politik harus lebih intensif, lebih sering dilakukan dengan semua pihak," kata Prabowo.

Prabowo menilai upaya yang dilakukan Paloh untuk berkunjung ke rumahnya di Hambalang menunjukkan upaya partai politik berlambang Meercy tidak sekadar formalitas belaka.

"Jadi saya terima kasih kunjungan ini. Pak Surya jauh-jauh dari Jakarta dalam arti bayangkan begitu. Jauh beliau ke sini, artinya kan ada niat, iya kan? Ada, bukan basa basi, kira kira begitu, saya kira itu," ujar Prabowo.

Baik Prabowo dan Paloh juga sepakat Pemilu 2024 damai dan kondusif. Sama-sama saling menjaga stabilitas nasional demi pesta demokrasi yang lebih baik lagi dari tempo-tempo lalu.

"Pemilu yang damai, pemilu yang konstuktif, pemilu yang kualitasnya lebih baik dari yang dulu-dulu," kata Prabowo.

Adapun rombongan Ketum NasDem Surya Paloh tiba di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto sekitar pukul 11.24 WIB, Minggu 5 Maret.

Paloh didampingi Ketua DPP NasDem Willy Aditya, Wasekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua Pemenangan Pemilu Teritorial Sugeng Suparwoto, dan Wakil Ketua Dewan Pakar Peter F. Gontha.

Rombongan NasDem itu disambut langsung Prabowo beserta Ketua Harian Gerindra Dasco, Waketum Gerindra Sugiono, Prasetyo Hadi, dan Maher Algadri.

Terkait