Hadir di Rakernas PKS, Aher Doakan Anies Baswedan Menang Jadi Presiden RI
Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan (Aher). Foto: tangkapan layar youtube PKS TV/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan (Aher), mendoakan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menang menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029.

Doa itu disampaikan Aher saat pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) PKS di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Februari. 

Dalam acara tersebut, Anies yang kemarin baru dideklarasikan PKS turut hadir mengenakan jas dan peci hitam, lengkap memakai dasi berwarna oranye. 

"Partai kami sudah memutuskan bakal calon presiden republik Indonesia, yaitu bapak Anies Rasyid Baswedan yang merupakan salah satu putra terbaik dari bangsa kami," ujar Aher. 

"Menangkan calon presiden yang diusung PKS menjadi presiden Republik Indonesia untuk 2024-2029 yang akan datang," kata mantan gubernur Jawa Barat itu dalam doanya.

Bacapres PKS Anies Baswedan. Foto: tangkapan layar youtube PKS TV

Menurut Aher, mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia. Aher juga berharap partainya bisa menang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dengan kekuasaanmu menangkan PKS di Pemilu 2024," ucapnya. 

 

"Partai Keadilan Sejahtera menjadi harapan bersama yang bisa melahirkan kepemimpinan yang sejati dalam mewujudkan rakyat yang adil dan sejahtera," sambung Aher.