Heran, Mengapa Kerusakan Fortuner Hitam Lebih Parah daripada Brio Kuning yang Ditabrak di Senopati
Kerusakan mobil Fortuner menabrak Brio kuning yang terjadi di Senopati Jaksel/ Foto: Jehan

Bagikan:

JAKARTA – Kepolisian Metro Jakarta Selatan memastikan kasus pengerusakan mobil Brio kuning yang dilakukan pengendara Fortuner hitam di Senopati Jakarta Selatan, berjalan sesuai prosedur. Buktinya, Giorgio Ramadhan (24) sopir Fortuner hitam, sudah resmi menjadi tersangka dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Namun ada satu hal yang membuat kuasa hukum merasa heran dalam kasus ini. Apa itu?

Arif Fadillah, kuasa hukum Giorgio Ramadhan mengaku heran dengan kondisi mobil Fortuner milik kliennya yang mengalami kerusakan lebih parah ketimbang Honda Brio kuning milik korban.

“Iya makanya saya juga lihat di Polres kondisi mobilnya (kliennya-red). Saya juga bingung kenapa mobilnya bisa lebih rusak ya,” kata Arif saat dikonfirmasi, Selasa, 14 Februari.

“Kalo kesaksian Gio ya itu, kejadian pada saat penabrakan. Ya begitu keadaan mobilnya,” sambungnya.

Dirinya mengaku tidak bisa menjawab mengenai kerusakan parah yang dialami mobil Fortuner usai ditanya oleh awak media.

Saat ditanya apakah kliennya sempat mengalami laka lantas, Arif memastikan kliennya hanya terlibat sesuai video yang tersebar viral tersebut.

"Ya mas kan sudah lihat di video kejadiannya seperti apa, kita juga gak bantah kok kejadian itu semua sesuai video yang viral itu. Tapi kalo laka lantas kurang ya kalau menurut saya gak masuk,” tutupnya.

Terkait