Bagikan:

DEPOK - Seorang pria berinsial S (59) tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta Jalan Laskar T 15/06 Kelurahan Bojong, Pondok Terong, Cipayung, Depok. Polisi menduga pria itu korban bunuh diri. Sebab penjaga pintu kereta melihat pria itu sempat tiduran di rel. Petugas kesulitan mengevakuasi jasad korban lantaran bagian tubuhnya masih terjepit di roda besi kereta.

Panit Pancoran Mas, Ipda Wahyu Jatmiko membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Senin, 6 Februari, pukul 10.00 WIB.

“Diduga bunuh diri, karena ada yang lihat dia posisinya lagi tiduran. (jadi) sementara diduga bunuh diri. Karena melihat dari posisi, lehernya sudah kegiles gitu kan,” kata Wahyu saat dikonfirmasi VOI, Senin, 6 Februari.

Wahyu menjelaskan, peristiwa itu terlihat oleh Ari (32), penjaga pintu kereta daerah setempat. Ari mengaku melihat korban tiduran di rel kereta api tersebut.

\

Saksi sempat mengingatkan korban, bahwa ada kereta yang akan melintas. Namun, pria beralamat di Jalan Kemandoran II, Kebayoran, Jakarta Selatan itu, tidak mendengarnya.

“Tidak lama kemudian, kereta datang langsung menghantam korban yang terseret kurang lebih 15 meter dari titik korban berbaring,” ucapnya.

Kini tubuh korban sudah dievakusi ke RS Polri guna tindakan lebih lanjut.